Software Terbaik untuk Low PC Gamer

Software Terbaik untuk Low PC Gamer
Tidak dapat dipungkiri semakin hari semakin pesat kemajuan teknologi dari smartphone, komputer yang semakin cepat kinerjanya dan kita tidak dapat membahas teknologi secara komplit tanpa menyinggung GAME, ya semakin hari game semakin pesat perkembanganya dari yang dulu graphicnya masih kotak- kotak sampai 3d dan sekarang sudah bisa dibilang hampir mirip seperti kenyataan., dengan graphic yang memanjakan mata tentunya bagi pengguna pc harus siap- siap budget untuk upgrade pc tapi tidak semua orang bisa mengupgrade pc-nya karena kurangnya budget jadi para low pc gamer tidak bisa menikmati game- game terbaru jadi untuk mengatasi hal itu kita bisa memakai software untuk mempercepat kinerja komputer kita. Tapi kalo komputernya nya very very low pc mau main GTA V ya gak berguna software tersebut. Jadi saya akan membagikan 8 software untuk mempercepat kinerja komputer.

8 Software untuk Mempercepat Kinerja Komputer:


8. EVGA Precision X
Software Terbaik untuk Low PC Gamer


Software ini mendukung VGA nVidia. Software ini mempunya tampilan sederhana tapi bagus. PRECISION X mempunyai banyak feature menarik antara lain fine tune grafis, GPU jam offest, fan speed, mampu mengontrol frekuensi dan tegangan, mengatur sirkuit fan, tergantung pada suhu, dapat mendukung hingga 10 profil dengan beralih pada tombol panas, Memantau kinerja kartu grafis (suhu dan kecepatan, kecepatan kipas, beban GPU dan memori video) dan masih banyak lagi.



7. AMD OverDrive

Software Terbaik untuk Low PC Gamer


Dari namanya dapat kita ketahui bahwa software ini hnya diperuntukkan untuk vga AMD. Software ini mempunyai keistimewaan yaitu Catalyst Control Center Driver dan software untuk mengontrol VGA AMD kalian dapat men-tweak GPU dan clock memory dan mengatur kecepatan kipas secara manual ataupun otomatis, menurut saya aplikasi ini cukup efektif.


Pages: 1 2 3 4

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar