10 Game Tersadis

Video Game Tersadis


10 Game Tersadis Video game, siapa yang yang tidak tahu dengan video game pasti semua orang tahu tentang video game entah Orang tua, anak- anak, remaja, dewasa, lansia, pocong. Ya kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Game tersadis di dunia. Mungkin ada banyak sekali video game yang mengandung unsur kekerasan dan sadisme tapi video game yang saya bagikan adalah yang tersadis. Oke langsung saja.







10 Video Game Paling Sadis Di Dunia :


10. GTA V

Video Game Paling Sadis Di Dunia
Mari kita mulai daftar ini dengan sebuah game dimana Anda sangat bebas melakukan kekerasan baik dari mencuri mobil sampai membunuh orang di jalan. Grand Theft Auto atau lebih dikenal singkatnya sebagai GTA adalah sebuah game bertemakan Action-adventure dan Role playing yang memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk melakukan apapun secara bebas di dunia game. Ada banyak senjata yang ditawarkan di game ini dimulai dari menggunakan tangan kosong hingga bazooka.
GTA V sendiri menawarkan grafik visual yang platform next-gen dan dirilis pada september 2013 ternyata memiliki beberapa adegan kekerasan yang berbeda dibandingkan seri-seri sebelumnya, yaitu terdapat adegan penyiksaan. Anda sebagai karakter utama dapat melakukan penyiksaan terhadap orang untuk mendapatkan informasi yang Anda inginkan. Salah satu dari alat penyiksaan yaitu bor Listrik yang di gunakan untuk menyiksa orang.


9. MadWorld

Video Game Paling Sadis Di Dunia
Jangan salah, karena walaupun secara sekilas video game ini terlihat hitam putih namun ternyata video game MadWorld adalah salah satu video game kekerasan paling sadis yang pernah ada di dunia. Grafik hitam putihnya memberikan visual tersendiri pada warna merah darah yang menjadi unsur kekerasan dari game ini. Game ini memungkinkan para pemainnya untuk melakukan berbagai gerakan pembunuh pada lawannya, dengan berbagai macam efek yang membuat darah bertebaran hingga menutupi layar game Anda.

Pages: 1 2 3 4 5

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar